No Urut (sesuai daftar nominatif) |
||||
|
||||
DOKUMEN USULAN PENCAIRAN
BANTUAN INSENTIF PTK NON PNS
JENJANG (SD/SMP)*
TRIWULAN 2 (DUA) APRIL s.d JUNI TAHUN 2021
NAMA :
UNIT KERJA :
STATUS : GTT/PTT (pilih salah satu)
NO REKENING :
NO HP :
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
KABUPATEN BOYOLALI
TAHUN 2021
|
VERIFIKASI KELENGKAPAN BERKAS BANTUAN INSENTIF
PTK NON PNS
TRIWULAN 2 TAHUN 2021
Jenjang :
Nama :
Status : GTT/PTT (Pilih Salah Satu)
Unit Kerja :
No |
Komponen Dokumen |
Cek List Verifikasi |
|
PTK |
DINAS |
||
1 |
FC SK Pengangkatan Pertama sebagai GTT/PTT |
|
|
2 |
FC Ijazah Angkatan Pertama |
|
|
3 |
FC Ijazah Pendidikan Terbaru |
|
|
4 |
FC SK Pembagian Tugas bagi Guru |
|
|
5 |
FC Daftar hadir April s.d Juni 2021 |
|
|
6 |
SPTJM |
|
|
7 |
Surat Keterangan masih aktif melaksanakan tugas |
|
|
8 |
FC Rekening BPD Masih Aktif |
|
|
Tanda Tangan |
|
|
Keterangan :
- Kolom Verfikasi di kasih tanda centang bagian PTK
- Persyaratan No 1 s.d 5 di legalisir Kepala Sekolah
* Lampiran 3
KOP SEKOLAH
![]() |
SURAT KETERANGAN AKTIF MELAKSANAKAN TUGAS
NOMOR :..................................................../2021
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
NIP :
Unit Kerja :
Jabatan : Kepala Sekolah
Menerangkan dengan sesungguhnya :
Nama :
Unit Kerja :
Status : GTT/PTT
Bahwa nama tersebut di atas hingga saat ini benar-benar masih aktif melaksanakan tugas sebagai GTT/PTT (*pilih salah satu) sejak tanggal 01 April 2021 sampai dengan 30 Juni 2021.
Demikian surat keterangan aktif melaksanakan tugas ini kami buat sebagai mana mestinya.
Boyolali, 1 Juli 2021
Kepala Sekolah........................
(nama lengkap dan gelar)
NIP.
* Lampiran 4
KOP SEKOLAH
![]() |
SURAT KETERANGAN TIDAK AKTIF MELAKSANAKAN TUGAS
NOMOR :..................................................../2021
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
NIP :
Unit Kerja :
Jabatan : Kepala Sekolah
Menerangkan dengan sesungguhnya :
Nama :
Unit Kerja :
Status : GTT/PTT
Bahwa nama tersebut di atas hingga saat ini benar-benar sudah tidak melaksanakan tugas sebagai GTT/PTT (*pilih salah satu) sejak tanggal 01 April 2021 sampai dengan 30 Juni 2021, dikarenakan.............(*Mengundurkan diri, Pindah tugas, Meninggal Dunia, Memasuki Batas Usia Pensiun, Diterima PPPK, Diterima CPNS)
Demikian surat keterangan aktif melaksanakan tugas ini kami buat sebagai mana mestinya.
Boyolali, 1 Juli 2021
Kepala Sekolah........................
(nama lengkap dan gelar)
NIP.
* Lampiran 5
SURAT PERTANGGUNGJAWABAN MUTLAK
![]() |
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Unit Kerja :
Status :
Tempat/tanggal lahir :
Alamat :
Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya :
1.) Saya siap mengembalikan Dana bantuan Insentif PTK Non PNS Triwulan 2 apabila dikemudian hari terdapat kesalahan dan atau tidak memenuhi persyaratan sebagai penerima bantuan Insentif PTK Non PNS sebagaimana telah diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.
2.) Apabila saya melanggar hal-hal yang telah dinyatakan dalam surat pernyataan ini, saya bersedia dikenakan sanksi administrasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Demikian surat pernyataan ini saya buat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
Boyolali, 1 Juli 2021
Yang membuat pernyataan
![]() |
(nama yang bersangkutan)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar